-->

Keren!!! Hutan Mangrove Ayah Kebumen, Hijau dan Asri

Hutan Mangrove Logending, Kecamatan Ayah, Kabupaten Kebumen


Satu lagi wisata kebumen yang menurut saya adalah sebuah kawasan yang paling bagus, karena selain berfungsi sebagai wisata alam, tempat ini memiliki peran penting dalam ekosistem yaitu menahan proses terjadinya abrasi. Berlokasi di dekat pantai logending, kamu bisa mengunjungi tempat tersebut dengan jalan, rute atau arah menuju pantai Ayah Logending. Sedangkan biaya masuknya cukup terjangkau loh, 5000/orang.

Apa saja yang ada di dalam Kawasan Hutan Mangrove Logending, Ayah Kebumen tersebut? Ya tentu saja sebuah pemandangan hijau yang sejuk dan indah, hutan tersebut masih sangat lebat di tahun ini. Semoga pemeliharaan dan regenerasi pepohonan bakau disana selalu dijaga.

Hutan Mangrove Logending Ayah Kebumen

Bagi kamu pecinta selfie tempat ini fotogenik banget, banyak spot dan gaya pengambilan foto yang dapat kamu explorasi.

Hutan Mangrove Logending Ayah Kebumen

Atau buat kamu yang doyan hunting, coba juga buat hunting di hutan mangrove ayah kebumen ini. Ajak teman atau keluargamu :)

Hutan Mangrove Logending Ayah Kebumen

Kamu yang sedang sendiri pun tak kalah asik jika harus mencoba mengunjungi tempat ini, siapa tau kamu dapat inspirasi setelah datang ke hutan mangrove :D

Hutan Mangrove Logending Ayah Kebumen

Kamu dapat Mencoba meng exlpore kawasan hijau tersebut dengan jalur air, yaitu menyewa sebuah kapal milik penduduk yang sengaja mereka tawarkan untuk membawa kamu berjalan jalan melihat lihat keindahan alam hutan mangrove. Jangan lupa coba menjelajah via jalur air ya, rasakan sensasinya melihat lihat pemandangan indah di sekeliling hutan mangrove Llogending, kecamatan Ayah kabupaten Kebumen ini :D

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel